Bradwarden "The Centaur Warchief"

Bradwarden – The Centaur Warchief



Gifted with a tremendous body and an ever-growing fortitude, Bradwarden's courage is only matched by the size of his heart. Prophesized as a savior by the oracles of his tribe, Bradwarden is the living token of the allegiance of the centaurs to the Sentinel. He swings his axe with massive force, sometimes even hurting himself when doing so. The ground trembles every time he slams his hoof and his reflexes are impossible to surpass; allowing him to retaliate just after being attacked. Bradwarden is decided to fulfill his destiny, and he knows that the upcoming battle will become his ultimate challenge.



INTRO


Bradwarden adalah tanker. apapun build up mu, dia adalah tanker.

Apa itu tanker?
“Pada dasarnya hero bisa disebut TANKER adalah dia yang dengan sengaja mengorbankan dirinya dengan menerima serangan2 musuh untuk melindungi temannya. Sehingga teman nya itu mudah melakukan tugasnya yaitu membunuh lawan. Untuk menjadi seorang tanker, kamu harus siap ‘menerima’ banyak damage. Dan juga kamu harus bertindak yang memicu lawan untuk menyerangmu”


SKILLS

Hoof Stomp



Slams the ground, stunning and damaging nearby enemy land units.
Level 1 - 100 damage, 2 second stun.
Level 2 - 150 damage, 2.25 second stun.
Level 3 - 200 damage, 2.5 second stun.
Level 4 - 250 damage, 2.75 second stun.

AoE : 315
Mana Cost: 85/100/115/130
Cooldown: 13
Ini skill ‘pembukamu’, tapi karena area nya kecil, sulit untukmu menggunakan skill ini tanpa ‘blink’. Efek skill ini STUN, jadi jangan lupa gunakan untuk menghentikan channeling spell juga. Jangan gunakan skill ini sebagai skill ‘nuke’ untuk menyicil HP musuh, kamu bukan nukers, gunakan saat dibutuhkan terutama kalau kamu merasa bisa mendapatkan kill.

Hoof stomp bisa menyerang hero invisible, juga yang tidak kelhatan di fog of war. Tipe damagenya magical, jadi damagenya dikurangi spell resistance lawan dan diblock oleh spell immunity.


Double Edge


The Centaur summons a tremendous amount of inner strength and releases a very powerful attack. It can only be done at melee range, and it damages both the Warchief and the enemy units around the target. 
Level 1 - Deals 175 damage.
Level 2 - Deals 250 damage.
Level 3 - Deals 325 damage.
Level 4 - Deals 400 damage.
Mana Cost: 0
Cooldown: 8
Casting Range: 150
AoE: 190

Termasuk Skill nuke yang sangat berbahaya. Meski damage nya lebih besar dari ‘pure’ damage nya tinker, tp skill ini juga ‘sakit’ untukmu. Skill ini Paling sakit di early, jd Harus dimentokin secepatnya. Cooldown nya singkat, gunakan skill ini langsung setelah target terkena stomp, atau gunakan skill ini sebagai pembuka, supaya kamu bisa menggunakan skill ini 2 kali atau lebih.

Hal yang penting lagi, karena damage nya gede dan tidak ada mana-cost, jadi kalau HP-regen mu sudah bagusan, gunakan skill ini untuk membunuh creep range musuh atau hero jungler yang HP nya di bawah 400, instant kill-free midas dengan cooldown 8 detik ^^,

Skill ini sudah tidak bisa lagi digunakan untuk deny diri sendiri, jadi kalau kamu menggunakan level 4 skill ini dengan HP 300, HP mu akan tersisa 1 saja.

Tipe damage nya ‘magical’ ( baik untukmu maupun target ) , damage dikurangi spell resistance masing-masing, dan diblok oleh spell immunity dan linken’s sphere.


Return


The Centaur Warchief immediately counters every attack against him with a swift strike.
Level 1 - Returns 16 + 26% STR as damage
Level 2 - Returns 18 + 34% STR as damage
Level 3 - Returns 20 + 42% STR as damage
Level 4 - Returns 22 + 50% STR as damage
Efek nya mirip dengan item ‘blade mail’. Musuh yang menyerangmu langsung terkena damage tepat saat dia meng-klik- mu, jadi bukan saat serangan mereka mengenaimu. Kemampuan return ini mengembalikan semua damage dengan tipe apapun termasuk serangan dari tower.

Tipe damage nya physical, jadi bisa menembus magic immunity. damage dikurangi armor dan diblok oleh vanguard,stout shield.

Dan karena sekarang damagenya berdasarkan persentase, artinya semakin gede STR mu, semakin gede pula damage returnmu.


Stampede 


Grants you and all allied player units on the map max movement speed and zero unit collision for a short duration. Any enemy units you or your allies come into collision with take some damage and get slowed. Enemies can only be affected by stampede impact once.
Level 1 - Maximum movespeed, no collision* / 1xSTR damage, 1.25 sec slow**
Level 2 - Maximum movespeed, no collision* / 2xSTR damage, 1.25 sec slow**
Level 3 - Maximum movespeed, no collision* / 3xSTR damage, 1.25 sec slow**
Mana Cost: 80
Cooldown: 120/90/60
Durasi: 3.75 Detik
AoE: Global*/105**


(*)  Efek untuk Allies
(**) Efek Untuk Musuh. 100% Slow (MS Minimum = 100 MS)
Ultimate centaur untuk memicu gemuruh kerusuhan. Semua unit teman yang ada di map (dimanapun berada) akan menerima efeknya saat diaktifkan, yaitu Maksimum MS (522) dan nol collision (seperti phase boots) dan apabila ada musuh yang kalian tembus akan menerima damage berdasarkan STR centaur dan terkena 100% slow.
Tipe damage magical, dan tidak menyerang musuh magic immunity.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Cinta Taylor Swift di Balik lagu lagunya

Sejarah Awal Terbentuknya Boyband One Direction