Traxex "The Drow Ranger"

Traxex - The Drow Ranger


Traxex was a skilled archer in her oppressive underground homeland, the Underdark, until she grew sick of her kin's evil ways and fled to the surface world. As a part of her resolution, she joined the Sentinel, bringing her excellent marksmanship to the fray. Some of her abilities include stripping magical beings of their voices, and enchanting her arrows with an icy cold. While such powers are valuable, her true origin will never cease to linger around in the judging eyes of others.


INTRO


Guide traxex? Menurutmu traxex hero seperti apa..harus di ‘bangun’ menjadi apa? apa yang paling dibutuhkan traxex untuk jadi mengerikan... pemain yg dewa? mana yang banyak? attack speed yg tinggi? Movespeed yg tinggi? Hp dan armor yg banyak? semuanya salah.. lalu bagaimana dengan item-item damage yg banyak? Hampir benar, karena yg paling dibutuhkan cewek bengis ini lebih dari apapun adalah ATTACK DAMAGE yg banyak dan JIWA PEMBURU, untuk melengkapi skillx.

Satu hal yang penting kita tahu kalau melawan hero ini di late game, saat kamu menjadi target frost arrownya, lari lah..! hanya itu yg bisa kamu lakukan, melihat traxex terus saja mengejar mendekat seakan menikmati buruannya, damage panahnya amat sakit, lupakan semua rencanamu, kamu boleh berharap ada yang datang menolongmu, tp jangan pernah berharap ada hari esok lagi untukmu!

SKILL

Frost Arrow



Induces a freezing effect to the hero's attacks. Each attack slows the enemy's movement and attack rates. Duration : 1.5 seconds on Heroes (7 on creeps).

Level 1 - Slows movement speed by 11%
Level 2 - Slows movement speed by 24%
Level 3 - Slows movement speed by 34%
Level 4 - Slows movement speed by 60%

Mana Cost : 12
Cooldown : 0

Setiap kali menggunakan skill ini, artinya km menggunakan orb efek dan buff placer, jadi klo km beli item2 orb efek masing2 itemnya ga akan keluar . durasi slow untuk hero lawan selama 1.5 detik, untuk creepx 7 detik.

Silence



Stops all enemies in a target area from casting spells.

Level 1 - 3 seconds
Level 2 - 4 seconds
Level 3 - 5 seconds
Level 4 - 6 seconds
Casting Range : 900
AoE : 300
Mana cost : 90
Cooldown : 13

Hanya nge-‘silnece’ skill2 saja, jadi item2 lawan yang terkena skill ini tetap bs digunakan. Efek silence nya bs dihentikan oleh ‘purge’ ( diffusal blade/medusa). Skill ini bs digunakan untuk menghentikan ‘channeling spell’ kecuali channeling spell ‘teleport’ seperti boots of travel atau scroll of town portal.

Trueshot aura


Gives you and all allied ranged non-hero units a portion of your agility as bonus damage.

Level 1 - Increases base ranged damage by 16% of your agility.
Level 2 - Increases base ranged damage by 20% of your agility.
Level 3 - Increases base ranged damage by 24% of your agility.
Level 4 - Increases base ranged damage by 28% of your agility.
Area of effect : 900
Aura yang menambah attack damage seluruh unit teman (non-hero) yang nyerang range. termasuk aura yang paling berguna untuk push!
Tambahan damagenya hanya dihitung dari ‘Attribute stats’ dan bonus statsmu, jadi item-item yang hanya menambah damage seperti broadsword,dll tidak masuk hitungan. Aura ini dapat di on-off untuk unit, efeknya diterima unit (creep) atau tidak.

Marksmanship



The Ranger's accuracy has increased. Bonus is removed if there are nearby enemy heroes within 375 aoe. 

Level 1 - add 40 agility
Level 2 - add 60 agility
Level 3 - add 80 agility
AoE double bonus agility: 375
Tidak ada yang perlu dijelaskan dari skill ini, sudah jelas skill ini menambah agility, artinya damage,armor dan attack speed mu akan bertambah drastis setelah memiliki skill ini. Selain itu, damage juga akan membantumu last hit dan farming, yang akan menjadi kunci untuk mendominasi lawan di late game.
Bonus damagenya tidak aktif apabila kamu terlalu dekat dengan musuh, jadi pastikan kamu tetap di jarak attack rangemu termasuk saat orbwalking.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Cinta Taylor Swift di Balik lagu lagunya

Sejarah Awal Terbentuknya Boyband One Direction

Bradwarden "The Centaur Warchief"